CSL Targetkan Blueberry @9250 Laku 100 Ribu Unit di 3 Bulan Pertama

BARU setengah tahun hadir di Indonesia, CSL terhitung sudah mengeluarkan empat seri produk ponsel tipe Qwerty keluarannya. Namun produsen ponsel ini sudah mulai menikmati manisnya kue1 pasar ponsel di tanah air.
Menurut Marketing Manager CSL Indonesia Ronnie, tiga produk ponsel Qwerty sebelumnya telah berhasil dipasarkan sebanyak 40 ribu unit.

Ponsel itu adalah Blueberry @500 yang dibundel bersama XL dan laku terjual lebih dari 20 ribu unit. Sisanya, dua ponsel lainnya. Blueberry @825O dan i9000 yang dibundcJ dengan karru Indosat. Kata Ronny, penjualan tertinggi di luar jakarta ada di Jawa Tengah, Jawa Timur. Sumatra Utara, Sulawesi, Makassar dan Manado.Untuk Blueberry @9250 terbaru kami yang dibundling dengan Axis, kami targetkan 50 ribu dalam tiga bulan pertama. Kalau bisa sampai 100 ribu, katanya di sela peluncuran @9250 di Grand Indonesia, Jakarta. Selasa (22/12/2009).

Blueberry 9250 yang baru saja diluncurkan ini memiliki desain qwerty yang menarik yane dibalut dengan bahan stainless steel, lengkap dengan nuansa elegan. Layar yang disediakan CSL Blueberry berukuran 2 4 inchi dengan resolusi 240x320 piksel. Untuk navigasi, blueberry menggunakan trackball laiknya blackberry bold dan javelin. Blueberry1 terbaru dari CSL ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia, mulai dari audio player, \idco player, melody composer, image viewer serta sound recorder Fitur lain yang ditawarkan antara lain, kamera 1.3 MP, bluetooth A2DP dan FM radio yang mampu dioperasikan tanpa menggunakan handsfree.

Sementara itu, perusahaan yang sebagian sahamnya dimiliki pengusaha lokal dan asing itu, memang baru estab lished sejak pertengahan 2009 ini. Namun, menurut Ronnie, brand perusahaan ini sudah lama beredar di Asia Tenggara, seperti China, Malaysia, Singapura, dan Thailand. Tahun 2010 nanti, brand kita akan diperluas ke negara Asia Tenggara lainnya seperti Vietnam, Myanmar, Laos, termasuk India, ujarnya, (adv)